100% Natural Honey | Info Hidup Sehat : Bahaya Mandi di Malam Hari
Madu Uray adalah madu murni yang diperkaya dengan saripati dari berbagai bunga hutan, nutrisi alami, enzim, bee pollen, dan royal jelly.
madu organik, madu murni, madu hutan
23974
post-template-default,single,single-post,postid-23974,single-format-standard,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-2.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.5.3,vc_responsive
 

Info Hidup Sehat : Bahaya Mandi di Malam Hari

Info Hidup Sehat : Bahaya Mandi di Malam Hari

MADU URAY – Selepas melakukan aktivitas pekerjaan sehari-hari umumnya seampainya dirumah waktu telah menunjukkan malam hari. Seringkali kita merasa lelah dan berkeringat kemudian langsung mandi agar badan terasa segar kembali. Orang-orang terdekat di sekitar juga sering menyarankan agar tidak terlalu sering melakukan mandi di waktu malam hari karena akan menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan. Kali ini Uray akan memberi info hidup sehat tentang bahaya tersebut, mari kita simak baik-baik.

 

Mandi di Malam Hari akan Mendatangkan Penyakit

Badan yang lelah, berkeringat ketika dibasuh dengan air pasti akan merasa segar kembali, namun udara pada malam hari sangatlah tidak baik dan akan mengundang terserangnya penyakit pada tubuh. Penyakit yang ditimbulkan jika terlalu sering mandi di malam hari diantaranya adalah :

 

  • Rematik

Rematik adalah penyakit autoimun yang merupakan penyakit yang terjadi pada peradangan persendian sehingga seseorang yang terserang penyakit ini akan merasakan nyeri pada bagian sendi tubuh.

 

  • Penuaan Dini

Tubuh yang lelah tidak kuat menerima rangsangan air dingin saat kita mandi di malam hari, hal ini akan mengakibatkan metabolisme tubuh meningkat. Untuk itu tubuh memerlukan asupan kalori dan oksigen yang tinggi untuk menstabilkannya.

 

  • Metabolisme Tubuh Terganggu

Pada malam hari suhu tubuh cenderung mulai melemah dan membutuhkan istirahat, jika kita mandi dan pori-pori terbuka maka air akan masuk ke tubuh dan menyebabkan gangguan hormon

 

  • Masuk Angin

Terlebih jika cuaca iklim sedang tak menentu, mandi malam hari akan mengakibatkan masuk angin. Banyak info hidup sehat menyatakan bahwa sebagian besar penderita yang mengalami masuk angin disebabkan oleh mandi pada malam hari.

 

  • Demam

Pori-pori tubuh akan melebar dan panas tubuh mulai meningkat di waktu malam hari, oleh karena itu jika tubuh tersiram air dingin pada keadaan tersebut maka pori-pori yang sedang terbuka akan membuat keadaan badan menjadi panas dan dingin.

Baca juga info hidup sehat lainnya.

 

Demikian sekilas info hidup sehat yang bisa Uray paparkan kali ini. Semoga berguna bagi Sobat Uray semua.

No Comments

Post a Comment