100% Natural Honey | Info Kesehatan Anak: Meningkatkan Kecerdasan Anak dengan Aktivitas Luar Ruang
Madu Uray adalah madu murni yang diperkaya dengan saripati dari berbagai bunga hutan, nutrisi alami, enzim, bee pollen, dan royal jelly.
madu organik, madu murni, madu hutan
23576
post-template-default,single,single-post,postid-23576,single-format-standard,woocommerce-no-js,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-2.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.5.3,vc_responsive
 

Info Kesehatan Anak: Meningkatkan Kecerdasan Anak dengan Aktivitas Luar Ruang

info kesehatan anak

Info Kesehatan Anak: Meningkatkan Kecerdasan Anak dengan Aktivitas Luar Ruang

MADU URAY – Anak adalah karunia dan titipan dari Tuhan sekaligus generasi penerus yang menjadi harapan bagi tiap orang tuanya. Memiliki anak yang cerdas adalah impian yang diharapkan kepada setiap buah hatinya, dikarenakan anak yang memiliki otak yang cerdas akan memiliki kemampuan menganalisa dengan baik dan mampu berkreasi dengan daya imajinasi yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan dan kinerja otak.  Bagi sobat Uray, mari sejenak kita simak info kesehatan anak yang membahas tentang aktivitas untuk dapat meningkatkan kecerdasan anak.

 

Agar Memiliki Kecerdasan Maksimal, Biarkan Anak Memanjat Pohon

 

Meski dewasa ini banyak ditemukan orang tua yang memanjakan anaknya dengan memberikan seperangkat gadget sebagai sarana bermain anak didalam rumah, namun hendaknya para orang tua lebih memerhatikan anak agar dapat berinteraksi di dunia luar agar di masa pertumbuhan performa otak anak dapat ditingkatkan.

 

Survey menafsirkan bahwa aktivitas yang biasa dilakukan oleh sebagian anak ialah ragam aktivitas alam seperti memanjat pohon, bermain perang-perangan, dan berlari dengan telanjang kaki. Ketika Orang tua membiarkan anaknya memanjat pohon atau aktivitas alam lainnya, secara tidak disadari seorang anak dapat menalar dan berpikir dengan cepat jika ia menemukan hal baru bahkan sesuatu yang membahayakan dirinya sekalipun. Contoh yang diberikan dari peristiwa ini adalah seperti halnya seorang anak belajar mengatasi masalah sendirinya ketika tengah memanjat pohon dan terdapat ranting yang patah saat menginjaknya, sehingga secara spontan kamampuan otak anak dapat terasah.

 

Selain itu menurut penelitian salah satu universitas di Amerika tentang info kesehatan anak berpendapat bahwa aktivitas semacam ini juga dinilai dapat mengasah kemampuan yang dimiliki anak untuk merasakan sesuatu lewat bagian tubuhnya seperti kaki, lengan, dan tangan tanpa melihat atau yang biasa dikenal dengan kemampuan proprioseptif. Itulah sebabnya seorang anak akan lebih cerdas perkembangan dan kinerja otaknya jika selalu diperhatikan oleh orang tuanya dengan memberikan keleluasaan dalam bermain, mengungkapkan imajinasi yang ia miliki dengan membuat mainan buatannya.

 

Mulai saat ini kurangilah aktivitas anak yang terlalu berinteraksi dengan gadget, selain radiasi yang terdapat pada gadget dapat merusak penglihatan anak gadget juga dapat mengurangi kreativitas dan hanya akan membuat otak tumpul. Pastikan juga gizi anak anda tercukupi dengan mengonsumsi madu secara rutin. Demikian info kesehatan anak  yang bisa Urai sampaikan agar menjadi pertimbangan bagi setiap orang tua yang pduli terhadap kecerdasan anak.

No Comments

Post a Comment