100% Natural Honey | Pentingnya Madu Untuk Kesehatan Tubuh Wanita
Madu Uray adalah madu murni yang diperkaya dengan saripati dari berbagai bunga hutan, nutrisi alami, enzim, bee pollen, dan royal jelly.
madu organik, madu murni, madu hutan
24026
post-template-default,single,single-post,postid-24026,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-2.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.5.3,vc_responsive
 

Pentingnya Madu Untuk Kesehatan Tubuh Wanita

kesehatan tubuh wanita

Pentingnya Madu Untuk Kesehatan Tubuh Wanita

MADU-URAY – Wanita adalah mahkluk Tuhan yang kadang disebut memiliki banyak kelebihan ketimbang pria, untuk itulah Tuhan mempercayakan wanita untuk melakukan banyak kegiatan yang sulit seperti mengandung, melahirkan hingga merawat anak. Namun dibalik seluruh kelebihannya tersebut, ada juga beberapa kekurangan wanita dibanding pria, terutama untuk urusan penyakit. So, mau tidak mau untuk urusan kesehatan tubuh wanita harus memberikan perhatiaan lebih.

 

Kesehatan Tubuh Wanita Butuh Perhatian Ekstra

 

Karena kepercayaan Tuhan kepada wanita untuk menjalani proses reproduksi, maka sebab itu wanita memiliki organ-organ khusus yang memang harus dijaga dan dirawat dengan baik, meskipun secara umum seluruh organ manusia memang wajib dijaga kesehatannya. Namun sekali lagi, untuk wanita ada beberapa organ yang harus diberi perhatiaan khusus dan madu memiliki peran yang cukup baik untuk membantu kesehatan wanita, apa saja itu? Berikut Uray akan coba paparkan kepada kalian mengenai pentingnya madu untuk kesehatan tubuh wanita.

 

  1. Mencegah Kanker di Beberapa Organ Wanita

Wanita sangat beresiko terkena penyakit pada bagian organ reproduksi seperti payudara dan serviks, bahkan tercatat kalau Indonesia merupakan negara dengan kasus kanker serviks tertinggi di dunia. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika wanita rutin mengkonsumsi madu karena kandungan Flavnoid pada madu dipercaya mampu membantu tubuh untuk melawan sel-sel kanker yang sering menyerang beberapa organ tubuh wanita.

 

  1. Melawan Keputihan

Keputihan memang ada beberapa jenis, namun bila kalian sudah mengalami keputihan yang tidak sehat, maka sudah saatnya kalian untuk berkonsultasi dengan dokter dan ahlinya. Karena keputihan yang tidak sehat dapat menyebabkan beberapa penyakit termasuk kanker serviks salah satunya. Karena madu memiliki kemampuan untuk melawan sel kanker sekaligus bakteri, maka konsumsi madu akan sangat baik untuk mengatasi keputihan.

 

  1. Menjaga postur tubuh

Sehabis melahirkan tentu saja biasanya postur tubuh wanita akan langsung “melebar” oleh sebab itu wanita sering kali berdiet untuk menurunkan berat badan mereka. Dan madu merupakan salah satu suplemen diet terbaik karena madu yang memiliki bisa menambah energy kita namun memiliki kandungan glikemik (Penyerapan Gula Dalam Darah) yang cukup rendah, lebih rendah dari karbohidrat yang biasa kita konsumsi seperti nasi misalnya. Jadi dengan berdiet didampingi oleh madu, kalian tidak perlu takut untuk kehilangan tenaga selama beraktifitas.

Baca juga kesehatan tubuh wanita : Tips diet sehat

 

  1. Antibodi untuk ibu hamil

Madu memberikan antibodi kepada para ibu hamil sekaligus meningkatkan kesehatan janin dan kandungan. Karena kondisi ibu yang “fit” serta nafsu makan yang juga jadi lebih meningkat, maka secara tidak langsung akan memberikan dampak positif pada kesehatan tubuh wanita sekaligus si calon bayi.

 

No Comments

Post a Comment